Ancelotti Menolak, Perburuan Pelatih Milan Memanas

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Carlo Ancelotti sudah memutuskan tawaran untuk menjadi pelatih AC Milan. Kini, bursa pelatih Rossoneri untuk musim depan menjadi memanas.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan kemungkinan besar tak lagi menggunakan jasa Filippo Inzaghi di kursi kepelatihan. Kini, ada empat kandidat kuat untuk menjadi pelatih anyar Milan.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Berikut empat kandidat tersebut, seperti dilansir
Football Italia
:


1. Sinisa Mihajlovic

Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic

Mihajlovic menjadi kandidat terkuat usai memutuskan mundur sebagai pelatih Sampdoria. Musim 2014-15, Sampdoria dibawanya finis di urutan 7 Serie A dan berhak tampil di babak kualifikasi ketiga Liga Europa.


Mihajlovic punya banyak pengalaman di klub-klub Serie A. Dia sempat menjadi asisten pelatih Inter Milan, lalu jadi pelatih Bologna, Catania, Fiorentina, dan Sampdoria. Sayang, belum ada satu pun gelar yang diraih.


2. Vincenzo Montella

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella

Kandidat kuat selanjutnya adalah Montella. Pelatih 40 tahun ini akan memutuskan masa depannya sebagai pelatih Fiorentina, pekan depan.


Montella berhasil membawa La Viola finis di urutan 4 Serie A di musim 2014-15, sekaligus menggenggam tiket Liga Europa. Dia juga membawa Fiorentina menembus semifinal Liga Europa.


3. Roberto Donadoni


Donadoni menjadi pelatih yang diinginkan Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Itu karena pelatih 51 tahun ini punya sejarah sebagai pemain Rossoneri. Musim 2014-15 lalu, Donadoni melatih Parma yang sudah di ambang kebangkrutan.


4. Cristian Brocchi


Alternatif terakhir adalah Brocchi. Namun, pilihan ini sangat berisiko karena Brocchi masih minim pengalaman melatih dan kini melatih tim Primavera Milan. Marcelo Lippi akan ditunjuk sebagai Direktur Olahraga jika Rossoneri terpaksa menunjuk Brocchi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya