Ditekuk Myanmar, Aji Sebut Timnas U-23 Sudah Tampil Maksimal

Pemain timnas Indonesia U-23 Adam Alis Setyano
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Jerit Tangis Sepakbola Indonesia
- Hasil buruk diraih Timnas Indonesia U-23 di laga perdana penyisihan Grup A SEA Games 2015. Garuda Muda takluk 2-4 dari Myanmar, Selasa 2 Juni 2015.

Sempat Tak Jelas, Bonus Basket SEA Games Akhirnya Cair Juga

Tampil di Jalan Besar Stadium, Indonesia harus tertinggal dua gol lewat Shine Thura menit 21 dan Si Thu Aung menit 37. Indonesia mampu memperkecil keadaan lewat gol Abduh Lestaluhu menit 45.
Persela Incar Pilar Timnas U-23


Babak kedua, Indonesia semakin terpuruk. Gol Thu Aung dan Kyaw Zin Lwin membuat Myanmar unggul 4-1. Gol Ahmad Noviandani di menit 70 tak mampu menghindarkan Indonesia dari kekalahan.


Meskipun demikian, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengelak jika timnya tidak berusaha maksimal. Menurutnya, para pemain sudah berusaha memberikan yang terbaik.


"Saya tak setuju dengan pendapat para pemain tidak memberikan 100 persen. Mereka bermain dengan kemampuan maksimal," ujar Aji seperti dilansir
aseanfootball
.


"Myanmar mencetak gol lewat beberapa kesalahan individu, dan tidak bermain dengan kombinasi bagus. Kami pasti harus bermain lebih baik dari ini dan mengurangi kesalahan," tegasnya.


Hasil ini membuat Indonesia terpuruk di dasar klasemen grup A. Selanjutnya, Garuda Muda akan menghadapi Kamboja, 6 Juni 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya