Messi Gunakan Sepatu Khusus di Final Liga Champions

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga akbar akan tersaji pada akhir pekan ini, di mana menyajikan final Liga Champions antara Juventus kontra Barcelona. Untuk laga tersebut Lionel Messi pun coba tampil beda.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Seperti dilaporkan oleh
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Hypebeast , Messi akan memakai sepatu yang diberi nama Messi15 pada final tersebut. Sepatu keluaran apparel Adidas ini berwarna cukup terang, yaitu biru muda metalic.


adidas Messi 15


Tak hanya itu saja, ‘senjata’ dari bintang Barcelona itu juga dihiasi oleh logo dari Messi yang berupa inisial “M”. Selain untuk dipakai pada laga final Liga Champions, sepatu ini juga akan dikenakan Messi saat membela timnas Argentina di Copa America 2015.


Penampilan Messi di kompetisi kasta pertama Eropa musim ini, bisa dibilang cukup memuaskan. Tercatat, sejauh ini dia sudah mencetak 10 gol dan 11 assists dari 12 penampilan Liga Champions musim ini.


Barcelona sendiri akan melawan Juventus di Olympia stadion Berlin, Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. Andai bisa menang, maka Barcelona akan merengkuh treble winners usai sebelumnya menjuarai La Liga dan Copa del Rey.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya