Ajak Fans Arsenal Ejek Spurs, Wilshere Minta Maaf

Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, kembali membuat kontroversi atas sikapnya. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengajak fans The Gunners menghina rival sekotanya di London Utara, Tottenham Hotspur.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Insiden terjadi dalam perayaan gelar juara Piala FA yang baru saja dimenangkan Arsenal usai kalahkan Aston Villa di partai final pada Sabtu 30 Mei 2015. Para pemain Arsenal berkeliling kota London dengan menggunakan bus tanpa atap.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Dalam parade tersebut, Wilsher yang tengah memegang mikrofon meneriakkan kata-kata yang menyudutkan Spurs dan para penggemarnya. Sontak hal tersebut disambut riuh oleh para pendukung Arsenal.


Kemudian dia melontarkan pertanyaan kepada fans Arsenal: Saya hanya punya satu pertanyaan, dan satu pertanyaan hanya: Apa yang kita pikirkan tentang Tottenham?. Yang diteruskan kata-kata tak sopan, dan kembali mengejek Spurs.


Atas tindakan Wilshere tersebut, Arsenal pun memberikan teguran kepada pemainnya tersebut. Hingga akhirnya, pemain yang kerap menuai kontroversi karena kebiasaannya merokok itu meminta maaf melalui akun Twitter miliknya.


"Berbagi sukses dalam menjuarai Piala FA secara beruntun dengan sedemikian banyak Gooner yang luar biasa adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya minta maaf apabila membuat marah atau menyinggung kalian dengan perayaan saya," tulis Wilshere.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya