Jersey MU Musim Depan Bocor, Young Jadi Modelnya

Pemain Manchester United, Ashley Young
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Jersey kandang Manchester United untuk musim depan telah bocor lebih dulu, sebelum diluncurkan secara resmi oleh pihak klub. Sepintas tidak banyak perubahan yang berarti dari jersey terbaru ini, dari yang sebelumnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti gambar yang dilansir oleh
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Independent , jersey tersebut masih berwarna dasar merah yang menjadi identik MU. Namun, kali ini ada corak tiga garis pada lengannya dengan ujungnya berwarna putih.


Embedded image permalink


Garis tiga itu sendiri merupakan ciri khas Adidas, yang menjadi sponsor seragam MU di musim depan. Logo Nike di dada sebelah kanan pun tergantikan dengan logo dari Adidas, dan logo klub berada di sebelah kiri.


Sebelumnya, sempat ada bocoran jersey MU untuk musim depan pada pertengahan bulan Mei lalu. Di mana, perbedaannya adalah ada warna hitam pada ujung lengan dan selebihnya sangat sama dengan yang sekarang yang beredar.


Namun, adanya Ashley Young yang memakai jersey tersebut menjadikan bocoran yang saat ini menjadi lebih diyakini sebagai jersey terbaru MU. Diduga, Young tengah dalam sesi pemotretan untuk promosi jersey musim 2015-2016 mereka nantinya.


Untuk tambahan, kontrak MU dengan Nike memang akan berakhir pada 31 Juli 2015 mendatang. Sebagai gantinya, Adidas akan menyuplai seragam untuk pasukan Louis van Gaal hingga untuk 10 tahun ke depan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya