Ini 4 Pelatih Jempolan Bidikan West Ham United

manchester united ditahan imbang west ham
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Pelatih Anyar Inter Milan Gagal Jalani Debutnya
- Meski berstatus tim medioker, bukan berarti West Ham United tak mampu mendatangkan pelatih jempolan. Usai ditinggal Sam Allardyce yang mengundurkan diri di akhir musim,
The Hammers
Pelatih Anyar Inter Milan Pastikan Icardi Bertahan
mengantongi empat nama yang siap dilabuhkan di Upton Park.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Dilansir
Sportsmole
, West Ham sudah mengincar empat nama pelatih top antara lain, Frank de Boer, Slaven Bilic, Unai Emery, dan Marcelo Bielsa. Keempat nama tersebut, merupakan jajaran pelatih jempolan di kawasan Eropa.


Nama pertama adalah pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer. Meski belum memberi gelar bagi Ajax, namun, pria 45 tahun ini punya pengalaman cukup untuk mengarungi semusim kompetisi. Ia juga pernah membawa Belanda ke final Piala Dunia 2010, saat itu, ia menjadi asisten pelatih Bert van Marwijk.


Kemudian, ada nama pelatih asal Kroasia, Slaven Bilic. Bilic juga menjadi salah satu kandidat pelatih West Ham musim depan. Hingga saat ini, ia tercatat sudah pernah menangani sejumlah klub dan tim nasional. Hadjuk Split, Lokomotiv Moscow, dan Besiktas adalah beberapa klub yang pernah ditukanginya. Ia juga pernah menangani Timnas Kroasia periode 2006 hingga 2012.


Nama selanjutnya adalah, Unai Emery. Pelatih asal Spanyol, yang berhasil membawa Sevilla berhasil menjuarai Liga Europa secara beruntun.


Nama terakhir adalah Marcelo Bielsa. Pelaih kawakan asal Argentina, memiliki segudang pengalaman menukangi klub maupun tim nasional. Bielsa saat ini masih menjadi pelatih klub Prancis, Olympique Marseille. Sebelumnya, pria 59 tahun ini pernah menangani Timnas Argentina dan Chile.


Dari keempat nama tersebut, dikabarkan Marcelo Bielsa yang menjadi buruan utama T
he Hammers
. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya