Legenda Timnas Inggris Resmi Tangani Klub ISL

Legenda Timnas Inggris, David Platt
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Legenda Timnas Inggris, David Platt, secara resmi bergabung dengan klub Indian Super Leagu, FC Pune City. Eks pemain Arsenal, Juventus, dan Sampdoria ini, didaulat menjadi pelatih klub yang berbasis di kota Pune.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ditunjuknya Platt sebagai pelatih Baru Pune City, dikonfirmasi langsung oleh CEO klub Gaurav Modwell.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Saya pikir, David akan memberikan pengaruh yang sangat kuat untuk sepakbola India, dalam pertumbuhannya saat ini. Saya yakin, dia akan dicintai oleh para pemain dan fans," ujar Modwell, seperti dilansir
Sky Sports
.


"Dalam pembicaraan kami dengan David, jelas bagi kami bahwa dia adalah orang yang kami cari. Ketika masuk ke percakapan di luar pengalamannya, kami percaya. Kami bisa melihat keinginannya untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi sepakbola India," imbuhnya.


Sebelum menangani Pune City, Platt punya beberapa pengalaman dalam hal kepelatihan.Tercatat, pria 48 tahun ini pernah menangani Sampdoria, Nottingham Forest, Timnas Inggris U-21. Dan, yang terakhir menjadi asisten Roberto Mancini, saat masih menangani Manchester City.


Sebelum kedatangan Platt, ada pula legenda Brasil, Zico, yang didaulat menjadi pelatih FC Goa. Ada pula nama mantan pelatih Manchester City dan Sunderland, Peter Reid.


Satu nama lagi yang juga duduk sebagai pelatih adalah eks
defender
Timnas Italia, Marco Materazzi. Materazzi kini menangani klub ISL, Chennaiyin FC. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya