Bintang Juventus Ini Mimpi Main Bareng Lionel Messi

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Siapa sangka, ternyata Paul Pogba punya mimpi besar bisa bermain dengan Lionel Messi. Sebentar lagi Pogba dipastikan bisa bermain bersama Messi. Bukan sebagai rekan satu tim, melainkan akan saling berhadapan sebagai lawan.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Pogba akan berhadapan dengan Messi, dalam laga Juvetus kontra Barcelona di partai Liga Champions, 6 Juni 2015 mendatang.

Jelang laga tersebut, Pogba berbicara mengenai kekagumannya pada sosok Lionel Messi. Tak lupa pemain 22 tahun ini memberikan pujian bagi bintang Barcelona tersebut.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Bermain dengan Messi adalah mimpi yang akan menjadi kenyataan. Dia adalah pemain terbaik di dunia. Saya suka menonton Barcelona, tapi saya juga menyaksikan mereka kalah," ujar Pogba via AS.

"Kami tahu bahwa kami tidak menjadi favorit di final. Kami akan memberikan semuanya. Kami bermain tanpa beban. Dan kita tak pernah tau apa yang akan terjadi," ujar Pogba menambahkan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pogba memang dikabarkan akan segera hengkang dari Juventus musim depan. Menurut kabar, Barcelona adalah klub yang paling dekat dengan nama Pogba saat ini.

Meski memberikan pujian kepada Lionel Messi, bukan berarti Pogba akan hengkang ke Barcelona. Ia menuturkan soal masa depannya bersama Juventus.

"Saya tidak pernah mengatakan jika final di Berlin akan menjadi pertandngan terakhir bagi saya. Orang-orang percaya yang mereka inginkan."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya