Selangkah Lagi, Milan Datangkan Mantan Kernet Bus

Sevilla Juarai Liga Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id - Striker Sevilla, Carlos Bacca, telah menyatakan keinginan untuk mencari tantangan di klub baru. Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Sergio Barila, saat menanggapi ketertarikan AC Milan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

I Rosonerri dikabarkan tertarik mendatangkan pemain yang baru saja membawa Sevilla menjuarai Piala Europa tersebut. Barilla mengatakan, ada kemungkinan Bacca pindah tetapi mereka harus terlebih dulu berbicara dengan manajemen Sevilla.

"Langkah pertama adalah berbicara terlebih dulu dengan Sevilla sebagai bentuk penghormatan kepada klub," ujar Barilla seperti dilansir oleh Football Italia.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Jika pemain ditaruh di bursa transfer, ada kemungkinan dia akan pergi. Carlos ingin tetap bermain di kompetisi Eropa, dan Sevilla musim depan bermain di Liga Champions. Dia senang, dan ingin berada di dalamnya," ujarnya.

Lebih jauh, sang agen menekankan kondisi psikologis Bacca selama bermain di Sevilla. Dia dan keluarganya sudah merasa nyaman dengan iklim masyarakat Spanyol.

"Dia bersama keluarganya baik-baik saja di sini. Tapi jika ada kesempatan yang terbaik bagi Bacca dan juga Sevilla, kami akan mempertimbangkannya lagi," ujar Barilla.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

"Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan hijrah atau tidak. Saya harus berkonsultasi dengan direksi Sevilla terlebih dulu."

(mus)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021