Ini Rencana Messi di Usia Tua

Barca Permalukan Bayern 3-0
Sumber :
  • Reuters / Gustau Nacarino

VIVA.co.id - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengutarakan kemungkinan untuk mengganti posisinya di masa mendatang. Dia mengaku memiliki keinginan bermain di posisi gelandang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Selama ini Messi selalu diplot sebagai penyerang oleh Luis Enrique. Kepercayaan sang manajer dibayar dengan penampilan gemilang dan mencetak banyak gol saat bermain di posisi tersebut.

Namun, Messi tak menutup peluang bermain sedikit ke belakang menjadi gelandang seiring dengan bertambahnya usia. Apalagi dia juga pernah memerankan posisi tersebut bersama tim nasional Argentina di Piala Dunia.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Ketika itu, Timnas Argentina masih ditangani oleh Diego Maradona. Dia dipasang sebagai playmaker di belakang dua striker. Sayangnya, performa Messi belum terlalu menonjol.

"Itu menjadi opsi saya. Banyak pemain berganti posisi ketika memasuki tahap karir selanjutnya. Saya mungkin menjadi gelandang," kata Messi seperti dilansir Sportsmole.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

"Saya pernah menjadi gelandang. Lagi pula saya tak selalu bisa tampil meledak-ledak dan mengandalkan kecepatan," ujar pemain berusia 27 tahun ini.

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019