Jelang Final, Pirlo Yakin Juventus Bisa Buat Kejutan

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Gelandang pengatur serangan milik Juventus, Andrea Pirlo, akan melakoni partai final Liga Champions untuk keempat kalinya. Dia akan menjalani kesempatan keempatnya tersebut saat membela Si Nyonya Tua menghadapi Real Madrid di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada 6 Juni mendatang.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sebelumnya, pemain berusia 36 tahun itu bermain pada partai puncak kompetisi paling elite se-Benua Eropa tersebut bersama AC Milan. Dari tiga kali kesempatan, Pirlo berhasil memenangkan dua di antaranya.

Jelang menghadapi Barcelona, Pirlo yakin klub yang dibelanya bisa memberikan kejutan. Dia menyadari hal itu tidak akan mudah dilakukan, karena seperti diketahui banyak orang, Blaugrana merupakan salah satu tim favorit juara.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Meski begitu, klub asal Catalan tersebut tidak bisa begitu saja meremehkan anak asuh Massimiliano Allegri. Mereka telah membuktikan jika memiliki potensi mengalahkan tim kuat, seperti yang terjadi pada Real Madrid di fase semifinal.

"Ini adalah partai final keempat saya. Tapi itu tidak akan menjadi masalah yang berarti," ujar Pirlo seperti dilansir oleh Sportsmole.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

"Kita semua tahu apa yang harus dilakukan. Ini akan menjadi permainan yang berbeda. Barcelona adalah favorit, tapi apa pun bisa terjadi."

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024