Diam-Diam Messi Mengidolakan Legenda Real Madrid

Selebrasi Lionel Messi usai membobol gawang Athletic Bilbao.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Striker Barcelona, Lionel Messi, ternyata menyimpan kekaguman kepada Ronaldo Rozario de Lima. Dia mengaku terkesima dengan cara mantan pemain Real Madrid itu dalam bermain sebagai striker.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Ronaldo merupakan salah satu pemain yang berhasil menjadi pemain terbaik dunia dalam tiga tahun berturut-turut. Pencapaian itu sudah dilewati oleh Messi yang berhasil meraih gelar bergengsi tersebut sebanyak empat kali secara beruntun.

"Ronaldo dari Brasil merupakan idola saya sejak remaja. Dia bermain bagus untuk Barcelona dan Brasil. Saya belum menemukan lagi pemain dengan bakat seperti itu saat ini," ujar Messi seperti dilansir Squawka.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Dia selalu berhasil mencetak gol dari kesempatan seperti apa pun. Dia memiliki tendangan yang baik yang pernah ada di sepakbola,"  ujar pemain berjuluk La Pulga ini.

Selain itu, Messi juga mengaku memiliki kekaguman kepada Zinedine Zidane. Sosok mantan pemain tim nasional Prancis itu baik di dalam maupun di luar lapangan merupakan sebuah contoh yang layak ditiru.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

"Dia adalah pemain yang hebat juga di luar lapangan. Aku senang melihatnya. Dia adalah seorang pahlawan bagi Prancis."

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019