Pemain Ini Optimistis, MU Juara Premier League Musim Depan

Manchester United Bungkam Liverpool 2-1
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Daley Blind, optimistis, klub yang dibelanya sejak 2014 itu, bisa merengkuh gelar juara Premier League musim depan. Dia beralasan, di bawah arahan Louis van Gaal, Setan Merah akan menjelma menjadi kekuatan besar di tanah Inggris.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Musim ini performa Wayne Rooney dan kawan-kawan memang belum terlalu menonjol. Menghabiskan dana sekitar £150 juta atau setara dengan Rp3 triliun, Setan Merah hanya mampu finish pada peringkat keempat musim ini.

Namun, pencapaian itu jauh lebih baik dibanding ketika Setan Merah berlaga pada musim 2013/2014. Ketika itu mereka hanya mampu finish pada peringkat ketujuh, sehingga tidak mendapat jatah bermain pada kompetisi antarklub se-benua Eropa.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Dengan melihat apa yang telah dicapai oleh klubnya musim ini, Blind dengan tegas mengatakan, jika dibandingkan dengan Chelsea, kekuatan Setan Merah tidaklah terlalu tertinggal jauh.

"Saya pikir saat ini kami tidak tertinggal begitu jauh. Bila anda melihat akhir musim ini, kami telah melakukannya dengan baik. Bahkan dalam beberapa laga sulit, kami berhasil mencuri poin," ujar Blind seperti dilansir Guardian.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

"Klub seperti Manchester United selalu memiliki tujuan untuk meraih gelar juara. Tahun depan kami akan melakukan itu. Saya pikir kami punya kesempatan bagus."

(mus)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016