Messi Selalu Tampil Impresif di Setiap Laga, Ini Rahasianya

Sumber :

VIVA.co.id - Striker Barcelona, Lionel Messi, mengaku selalu mempunyai motivasi tinggi tatkala melakoni setiap laga yang akan dijalani oleh Blaugrana. Itu sebabnya pemain andalan Luis Enrique ini selalu tampil maksimal ketika diturunkan menjadi starter.

Selama berkarier di Camp Nou, pemain berjuluk La Pulga ini telah banyak mematahkan rekor para pendahulunya. Akan tetapi hal itu tidak menjadi fokus utamanya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bagi Messi, masalah mematahkan rekor bukan bagian penting dalam kariernya. Yang jelas sebagai seorang striker, pemain asal Argentina itu sadar betul pentingnya mencetak gol agar bisa membawa klub yang dibelanya meraih gelar juara.

"Saya tidak pernah memikirkan rekor. Itu tidak menjadi alasan bagi saya untuk bermain bagus di setiap laga," ujar pemain berusia 27 tahun itu seperti dilansir Squawka.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Target utama saya ialah selalu ingin meraih trofi bersama Barcelona, dan itu akan selalu menjadi motivasi bagi saya dalam melakoni setiap pertandingan," ujar Messi menambahkan.

Selama 11 tahun berseragam Biru-Merah, total sudah 23 trofi yang diraih oleh Messi. Dia berkesempatan meraih trofi yang ke-24 saat Barcelona berhadapan dengan Juventus pada partai final Liga Champions 6 Juni mendatang.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024