Pemain Incarannya Perpanjang Kontrak, Liverpool Gigit Jari

Gelandang PSG, Javier Pastore
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA.co.id - Gelandang serang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, memperpanjang kontraknya selama tiga tahun ke depan. Hal ini membuat Liverpool gigit jari. Karena, mereka dikabarkan mengincar sang pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak pemain asal Argentina itu dengan Les Parisiens sebenarnya baru akan berakhir satu tahun lagi. Namun, karena ada upaya dari pihak Liverpool dalam merayu sang pemain untuk hengkang membuat manajemen PSG bergerak cepat memagarinya.

Gayung bersambut, ternyata Pastore juga menyatakan kesediaannya untuk tetap bersama Les Parisien. Dia mengaku sudah merasa nyaman bermain bersama klub yang bermarkas di Stade des Princes itu.

"Saya senang bisa memperpanjang kotrak. Di sini saya merasakan pengalaman terbaik selama karier profesional," ujar Pastore seperti dilansir Sky Sports.

Pada musim 2014/2015, skuad asuhan Laurent Blanc sukses menggondol empat trofi juara, yakni Trophee des Champions, Coupe de la Ligue, Ligue 1, dan yang terakhir ialah Coupe de France. Selain itu, mereka juga sukses melaju hingga ke babak perempatfinal Liga Champions.

Dengan raihan tersebut, mantan pemain Palermo itu mengaku senang bisa bermain bersama PSG, dan berharap pada musim-musim berikutnya bisa bermain di partai final Liga Champions.

"Saya berharap bisa terus meraih gelar di sini, dan bermain di final Liga Champions bersama tim ini. Itu adalah tujuan utamaku, dan saya berpikir itu bisa diraih dalam beberapa tahun ke depan," ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

(mus)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022