Messi Berharap Barcelona Pertahankan Alves

Lionel Messi dan Dani Alves
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Striker Barcelona, Lionel Messi berharap, klubnya memperpanjang kontrak bek andalan mereka, Dani Alves untuk beberapa musim mendatang. Menurut Messi, peran Alves untuk Blaugrana sangat vital.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kontrak Alves bersama klub asal Catalan tersebut akan berakhir pada Juni 2015. Namun, belum ada kepastian antara pihak pemain dengan klub terkait perpanjangan kerja sama ke depan.

"Alves adalah pemain bertahan terbaik di dunia. Sangat sulit menemukan sosok pemain sepertinya," ujar Messi seperti dilansir laman resmi UEFA.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Masa depan Alves saat ini sedang ramai diberitakan media massa. Bek berusia 32 tahun itu sedang menjadi incaran banyak klub untuk didatangkan dengan status bebas transfer pada awal musim depan.

Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi klub yang paling getol ingin mendatangkan bek tim nasional Brasil tersebut. Kemampuannya dalam menjaga pertahanan dan membantu serangan dari sisi kanan menjadi salah satu kekuatan penting Barcelona dalam beberapa musim teakhir.

Sejak ditransfer dari Sevilla pada 2008 lalu, Alves selalu menjadi pilihan utama manajer Barcelona. Dia bahkan berpeluang menyamakan pencapaian treble winners pada musim pertamanya bersama Blaugrana andai bisa mengalahkan Juventus pada partai final Liga Champions, 6 Juni mendatang.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022