Punya Pengalaman di Final, Messi Pede Hadapi Juventus

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kepercayaan diri tinggi diungkapkan striker Barcelona, Lionel Messi jelang final Liga Champions kontra Juventus, 6 Juni 2015. La Pulga yakin bisa meraih kemenangan di Olympiastadion, Berlin, sekaligus mempersembahkan treble winners musim ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Satu hal yang membuat Messi yakin adalah pengalamannya tampil di final Liga Champions. Sebelumnya, Messi sempat membawa Barca menjuarai Liga Champions saat bermain di final 2006, 2009, dan 2011.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Ini merupakan final Liga Champions dan kami telah banyak menderita untuk sampai ke sini. Kami tahu tak mudah untuk bisa menjadi juara lagi," kata Messi seperti dilansir situs resmi FIFA.


"Kami bermain melawan tim yang sangat sulit dan tangguh. Ini merupakan final di mana apa pun bisa terjadi. Kami akan mempersiapkan diri dengan cara yang sama seperti di final sebelumnya," sambungnya.


Messi tampil menggila musim ini dengan 58 gol dari 56 laga di semua kompetisi. Peraih 4 kali Ballon d'Or ini mencetak dua gol saat Barca menaklukkan Athletic Bilbao di final Copa del Rey, akhir pekan lalu.


"Dua gol tersebut sangat penting dalam karis saya. Yang pertama karena kami menyelesaikan pertandingan dan mengangkat piala saat kedudukan 2-0. Yang kedua, membuat kedudukan 2-1 saat pertandingan seimbang, itu sebabnya saya merayakannya dengan luar biasa," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya