Myanmar Waspada Penuh Hadapi Indonesia

Pemain timnas Indonesia U-23, M. Natshir (abu-abu)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Tim nasional Indonesia U-23 akan menjajal timnas Myanmar di laga pembuka Grup A cabang olahraga sepakbola SEA Games 2015, 2 Juni 2015. Garuda Muda tentu menjadi unggulan dalam laga ini.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Di atas kertas, Indonesia memang punya kualitas lebih baik ketimbang Myanmar. Selain itu, dari catatan pertemuan, Indonesia juga unggul dari sang lawan.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Pelatih tim nasional Myanmar U-23, Kyi Lwin, mengakui hal tersebut. Namun, dia tetap yakin pasukannya bisa memetik kemenangan dalam laga tersebut.


"Tim Indonesia adalah lawan yang harus dihadapi dengan rasa hormat dan kompetitif. Laga pembuka grup lawan Indonesia adalah laga yang harus dimenangkan untuk menjaga peluang," kata Kyi Lwin seperti dilansir akun Facebook Federasi Sepakbola Myanmar (MFF).


Di SEA Games edisi kali ini, Kyi Lwin punya tugas berat dari MFF. Nay Lin Tun dan kawan kawan ditargetkan meraih medali emas.


"Tim ini dipersiapkan dengan baik. Tujuan kami adalah bersaing untuk mendapatkan emas," tutur Kyi Lwin.


Myanmar sebenarnya cukup diuntungkan jelang laga ini. Fokus Garuda Muda tengah terbelah pasca Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) menjatuhkan sanksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya