Chelsea Pertimbangkan Bajak Bek Atletico Madrid

Bek Southampton, Toby Alderweireld
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
- Chelsea mulai melakukan operasi pembenahan di sektor belakang. Salah satu bek yang masuk dalam daftar buruan Chelsea adalah pemain Atletico Madrid, Toby Alderweireld.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Chelsea punya alasan kuat untuk mendapatkan pemain asal Belgia tersebut. Selain masih muda, kemampuan Alderweireld juga sudah terbukti mumpuni.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


Tak hanya itu, Alderweireld juga tak asing dengan kerasnya persaingan di Premier League. Musim 2014-15, pemain berusia 26 tahun ini dipinjamkan Atletico ke Southampton. Bermain 25 kali, Alderweireld mampu menceploskan satu gol.


Dilansir Mirror, Chelsea harus bersaing dengan Southampton untuk mendapatkan sang pemain. Dana sebesar £7 juta telah dipersiapkan Southampton untuk mempermanenkan Alderweireld.


Mantan pemain Ajax Amsterdam itu sendiri membuka diri terhadap semua kesempatan. Entah itu kembali ke Atletico, atau bertahan di Southampton.


"Saya sangat ingin pergi ke klub yang benar-benar menginginkan saya. Ada tiga opsi, bertahan di Atletico, tinggal di Southampton atau pergi ke klub lain. Kita lihat apa yang akan terjadi," katanya seperti dikutip Sportsmole.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya