Puas, Juventus Naikkan Gaji Morata

Bomber Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus dikabarkan akan mempertahankan striker  muda internasional Spanyol Alvaro Morata yang tampil memuaskan musim ini. Di saat bersamaan, Bianconerri berniat melepas Fernando Llorente.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Morata menjadi salah satu pemain kunci sukses Juventus musim ini. Salah satu aksinya yang paling menarik perhatian adalah kala menjadi pahlawan Juventus yang sukses ke final Liga Champions. Dia mencetak dua gol di leg semifinal saat melawan Real Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dilansir Tribal Football, Senin 1 Juni 2015, Juventus telah melakukan negosiasi dengan ayah Morata terkait kontrak anaknya yang akan diperpanjang dari 2019 hingga 2020. Ini untuk mengamankan Moratta dari incaran klub lain.


Selain itu, gaji mantan pemain Real Madrid tersebut juga akan dinaikkan. Morata yang sebelumnya hanya mendapat gaji sekitar €2,4 menjadi €3,2 juta permusim.


Namun, di saat bersamaan, Juventus akan melepas salah satu strikernya, Fernando Llorente. Mantan striker Athletic Bilbao itu kerap hanya menjadi penghangat bangku cadangan sepanjang musim ini.


Dan Sevilla dilaporkan menjadi salah satu klub yang berminat menggunakan jasa Llorente. Sevilla yang saat ini berstatus juara Liga Europa sedang mempersiapkan skuad untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya