VIDEO: Drama Enam Gol Lazio Hajar Napoli

Para pemain Lazio merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Napoli harus mengakhiri musim ini dengan bertengger pada peringkat kelima klasemen Serie A setelah pada partai penutup kalah 2-4 dari Lazio di Stadion San Paolo, Senin, 1 Juni 2015.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Lihat videonya
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Pada menit ke-33, Lazio berhasil unggul terlebih dulu melalui tendangan keras Marco Parolo dari jarak sekitar 22 meter dari gawang Napoli uang dijaga Mariano Andujar.


Biancocelesti kembali menambah selisih kenggulannya saat babak pertama memasuki tambahan waktu. Sepakan Antonio Candreva meluncur mulus ke gawang Andujar untuk kedua kalinya.


Tertinggal dua gol, Napoli memulai babak kedua dengan bermain menyerang. Alhasil 10 menit paruh kedua berjalan, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Gonzalo Higuain.


Pada menit ke-64, Napoli benar-benar bangkit dari keterpurukan. Higuain kembali mencetak gol penyama kedudukan setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Dries Mertens.


Napoli berpeluang mencetak gol ketiga saat dihadiahi penalti oleh wasit. Sayang, Higuain yang ditunjuk sebagai algojo gagal mengeksekusinya dengan sempurna. Pada 5 menit sisa waktu babak kedua, justru tim tamu mampu menambah dua gol melalui Ogenyi Onazi dan Miroslav Klose.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya