Lecehkan PSK Thailand, Tiga Pesepakbola Ini Terancam Dipecat

Pemain Leicester City, James Pearson dan Tom Hopper.
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Tiga pemain Leicester City terancam dipecat oleh klub karena kedapatan dalam sebuah video sedang melakukan pelecehan rasisme kepada pekerja seks komersial (PSK) asal Thailand. Munculnya video tersebut, membuat klub yang diasuh oleh Nigel Pearson ini menjadi bahan kecaman masyarakat luas.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Dalam video tersebut, terlihat Son James, Tom Hopper, dan Adam Smith sedang menghina bentuk fisik tiga perempuan yang disewa mereka untuk melakukan hubungan seks.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Menanggapi hal tersebut, juru bicara Leicester mengatakan akan melakukan pemeriksaan internal untuk menyelidiki kasus ini lebih jauh lagi. Pihak klub menyatakan tidak akan segan memberikan hukuman keras jika ketiga pemain tersebut dinyatakan bersalah.


"Kami akan mengambil tindakan kepada para pemain yang melakukan pelanggaran serius. Sambil menunggu hasil penyelidikan, klub saat ini belum bisa berkomentar terlalu jauh," demikian seperti dikutip dari
Mirror
.


Leicester sendiri saat ini sedang melakukan kunjungan pramusim ke Negeri Gajah Putih. Tujuannya ialah untuk memperkenalkan mereka kepada publik Asia.


Kebetulan, sang pemilik klub berjuluk The Foxes, yakni Vichai Raksriaksorn juga berasal dari Thailand. Dia mengakuisisi saham Leicester pada 2010 lalu. Ketika itu, klub yang berdiri sejak 1884 sedang mengalami masalah keuangan yang cukup pelik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya