Pemilik ManCity Ingin Yaya Toure Bertahan

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Yaya Toure gencar diberitakan akan meninggalkan Manchester City musim depan. Inter Milan menjadi tim yang paling serius mendapatkan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Namun, rencana Inter sepertinya sulit menjadi kenyataan. Pemilik ManCity, Sheikh Mansour berencana untuk mempertahankan Toure. Hal itu diungkapkan agen pemain 32 tahun tersebut, Dimitri Seluk.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Yaya bertahan, karena Sheikh Mansour bilang ke dia, bahwa dia harus bertahan. Mansour berkata pada Yaya bahwa dia pemain yang sangat penting. Dia merupakan pemain besar pertama yang bergabung setelah pengambilalihan ManCity," ujar Seluk pada
Sunday Mirror
.


"Dia mengatakan padanya bahwa ManCity tak berminat menjualnya. Ini bagus. Orang-orang berkata, Yaya hanya ingin uang lebih banyak. Tapi ini bukan soal uang. Ini mengenai rasa hormat," tegasnya.


Ini bertentangan dengan komentar Seluk sebelumnya. Sebelumnya, dia berkata peluang Toure pergi mencapai 90 persen. Namun, manajer ManCity, Manuel Pellegrini masih ingin Toure bertahan di Etihad Stadium. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya