Sulit Dapatkan Martinez, Arsenal Mulai Bidik Benteke

Christian Benteke
Sumber :
  • thinkfootball.co.uk

VIVA.co.id - Komitmen Arsenal untuk bangkit musim depan terus menapaki fase yang lebih serius. Klub London utara tersebut kina gencar berburu skuat demi menyempurnakan performanya di lapangan.

Dan salah satu bidikan paling anyar The Gunners musim depan adalah bomber dari tim yang baru saja mereka taklukkan di final Piala FA Minggu dini hari tadi.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Striker andalan Aston Villa, Christian Benteke menjadi opsi penting Arsene Wanger untuk mempertajam lini serang mereka musim depan.

Nama Benteke mulai mengemuka setelah manajemen Meriam London ini menentukan nama-nama alternatif andai saja niatan untuk memboyong striker FC Porto Jackson Martinez gagal terealisasi.

Dilansir The Mirror, Arsenal tampaknya cukup terkesan dengan pemain berpaspor Belgia ini merujuk dari torehan 49 gol dari 99 penampilannya bersama The Villans.

Sejauh ini memang usaha tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu untuk mendatangkan Jackson Martinez belum terwujud. Sebab, mereka harus bersaing ketat dengan sejumlah peminat lain seperti Juventus, AC Milan, Napoli, dan Liverpool.

Dan dengan semakin sempitnya waktu, sosok Christian Benteke cukup dirasakan cocok untuk menjadi pilihan lain. (art)

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016