Trio MSN Tampil Perkasa di Paruh Pertama

Selebrasi Lionel Messi usai membobol gawang Athletic Bilbao.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona unggul sementara 2-0 atas Athletic Bilbao dalam laga final Copa del Rey yang digelar di Camp Nou, Minggu 31 Mei 2015 dini hari WIB. Gol Blaugrana dicetak oleh Lionel Messi dan Neymar.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona memulai laga dengan tempo tinggi. Anak asuh Luis Enrique melakukan pressing ketat kepada lawannya. Strategi itu hampir saja membuat mereka unggul cepat.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Sayangnya gol yang dicetak oleh Neymar pada menit ke-10 itu dianulir wasit karena menganggap striker asal brasil itu telah lebih dulu terjebak offside.


Pada menit ke-20, sihir Messi akhirnya benar-benar membawa Barcelona unggul. Setelah berhasil mengelabui tiga bek lawan, pemain berjuluk La Pulga itu sukses memperdayai kiper Bilbao, Iago Herrerin dengan tendangan ke pojok kanan gawang.


Selang 16 menit kemudian, Barcelona berhasil menambah keunggulan melalui gol dari Neymar. Juru gedor asal Brasil itu sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.


Skor 2-0 bertahan hingga wasit Carlos Velasco Carballo meniupkan tanda 45 menit waktu babak pertama usai.


Susunan Pemain Barcelona Vs Athletic Bilbao:


Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.


Athletic Bilbao (4-2-3-1):
Iago Herrerin; Bustinza Martinez, Etxeita Gorritxategi, Aymeric Laporte, Mikel Balenziaga; San Jose, Benat Extebarria; Andoni Iraola, Mikel Rico, Inaki Williams; Aritz Aduriz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya