Ini Target Walcott Usai Bawa Arsenal Juarai Piala FA

Hector Bellerin (kiri), Theo Walcott (tengah), dan Jack Wilshere (kanan)
Sumber :
  • Reutera/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Usai membawa Arsenal menjuarai Piala FA musim 2014/2015, Theo Walcott ternyata langsung menargetkan raihan musim berikutnya. Winger andalan The Gunners itu mengaku, musim depan saatnya skuad asuhan Arsene Wenger membidik juara Premier League.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Raihan ini merupakan lanjutan sukses Arsenal di musim sebelumnya. Pada partai final Piala FA musim lalu, mereka berhasil menyingkirkan Wigan. Total mereka sudah mengoleksi 12 Piala FA, atau unggul satu raihan dari rival mereka, Manchester United.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


"Kami sudah menjadi penantang terdekat. Yang kami perlukan adalah memulai musim dengan baik," ujar Walcott seperti dilansir
Eurosport
.


Pemain berusia 26 itu meyakini, target juara Premier League musim depan bukanlah hal yang mustahil bagi Arsenal. Terlebih saat ini skuad yang dimiliki oleh Wenger cukup mumpuni untuk bersaing dengan tim kuat lainnya.


Pada musim ini, sebenarnya Arsenal berpeluang menjadi kandidat kuat juara. Namun, pada awal musim mereka tidak mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik.


"Saya sudah berada di sini dalam jangka waktu yang lama. Saya merasa saat ini kami memiliki tim terbaik. Sudah saatnya kami mencapai lebih dari yang sekarang," imbuh Walcott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya