Juventus Gagal Tutup Musim dengan Manis

Penyerang Juventus, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus gagal menutup musim dengan sempurna setelah pada pertandingan pekan ke-38 Serie A, anak asuh Massimiliano Allegri berhasil ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Hellas Verona, Minggu 31 Mei 2015 dini hari WIB.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Juventus sempat unggul terlebih dulu pada menit ke-42 melalui gol Roberto Pereyra. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Memasuki babak kedua, tuan rumah bermain dengan cukup ngotot. Alhasil, mereka bisa mencuri gol untuk menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan sekitar 3 menit melalui Luca Toni.


Namun, Si Nyonya Tua kembali berhasil mengungguli tuan rumah pada menit ke-57. Umpan dari Simone Padoin ke dalam kotak penalti tidak disia-siakan oleh Fernando Llorente.


Pada menit-menit akhir, Juventus mendapat sebuah peluang emas melalui tendangan penalti. Sayang, Carlos Tevez yang bertugas sebagai algojo tidak mampu menyelesaikan dengan baik.


Petaka kembali timbul pada menit ke-92. Simone Pepe diganjar kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras. Unggul jumlah pemain tidak disia-siakan oleh Verona.


Anak asuh Andrea Mandorlini berhasil mencuri satu gol lagi sekaligus menyamakan kedudukan melalui gol dari Gomez Taleb.


Susunan pemain Hellas Verona vs Juventus:


Hellas Verona (4-3-3):
Rafael; Jacopo Sala, Rafael Marquez, Vagelis Moras, Alessandro Agostini; Leandro Greco (Mounir Obbadi 59'), Panagiotis Tachtsidis (Javier Saviola 85'), Emil Hallfredsson; Bosco Jankovic (Mattia Valoti 74'), Luca Toni, Gomez Taleb


Juventus (4-3-1-2):
Gianluigi Buffon; Simone Padoin, Leonardo Bonucci, Angelo Ogbonna, Patrice Evra (Stephan Lichtsteiner 59'); Paul Pogba, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio (Stefano Sturaro 46');Roberto Pereyra (Simone Pepe 78'); Carlos Tevez, Fernando Llorente

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya