'Barcelona Tak Boleh Remehkan Bilbao'

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, memberikan komentarnya jelang duel di partai final Copa del Rey. Meski timnya lebih diunggulkan, Busquets sama sekali tak menganggap remeh calon lawannya tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona memang menjadi tim yang lebih diunggulkan dalam duel ini. Memiliki kualitas pemain yang jauh di atas Bilbao, Barcelona juga didukung penuh oleh suporter fanatiknya di Camp Nou.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Melihat hal ini, Busquets menilai jika Bilbao tak akan begitu saja memberi kemenangan pada Barcelona. Gelandang 26 tahun ini memprediksi lawannya akan memberikan perlawanan sengit dalam laga nanti.


"Barca adalah favorit, tapi apapun bisa terjadi di final. Memang benar kami mampu memenangkan dua final terakhir melawan Athletic, tapi nanti akan menjadi pertandingan 11 melawan 11 di lapangan," ujar Busquets dikutip
Sportsmole
.


"Mereka tidak akan begitu saja menyerahkan bola. Jadi, kita tidak bisa meremehkan Athletic," imbuhnya.


Pertandingan kedua tim akan digelar di Camp Nou dini hari nanti. Jika menang, gelar ini akan menjadi yang kedua musim ini. Sebelumnya Barcelona keluar sebagai juara La Liga musim 2014/2015.


Selain itu, laga ini juga bisa memanaskan mesin pasukan Luis Enrique, jelang partai final Liga Champions kontra Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya