Jelang Final Piala FA, Szczesny Bertengkar dengan Ayahnya

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Situasi tak menguntungkan dialami oleh kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, jelang final Piala FA melawan Aston Villa, Sabtu 30 Mei 2015, di Wembley Stadium. Szczesny diketahui bertengkar dengan sang ayah, Maciej.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Pertengkaran ini bermula ketika Maciej diwawancarai oleh media Polandia, Blastingnews. Di sesi wawancara tersebut, Maciej diberikan pertanyaan soal sosok Arsene Wenger.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Komentar yang dikeluarkan Maciej ternyata bernada negatif. Maciej menganggap Wenger sudah membunuh karir anaknya karena sudah sering menempatkannya di bangku cadangan musim ini.


Maciej pun meminta agar sang anak segera hengkang ke klub lain. "Sebenarnya saya tak mau mengurusi masalah ini sebelum final Piala FA. Tapi, ayah saya tak memberi pilihan lain," kata Szczesny di akun Facebooknya seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya sudah tak bicara dengannya selama lebih dari dua tahun. Dan seperti orang kebanyakan, saya sudah lelah dengan komentarnya tentang klub dan manajer. Saya berutang kepada mereka. Tolong jangan pedulikan komentarnya. Terima kasih atas pengertiannya," lanjut dia.


Szczesny mulai kehilangan tempat di tim utama Arsenal usai tertangkap basah merokok di toilet. Parahnya, aksi itu dilakukan kiper asal Polandia ini usai Arsenal dikalahkan Southampton, 0-2, di pekan 20 Premier League.


Inilah yang membuat Wenger berang dan memutuskan untuk mempromosikan David Ospina menjadi penjaga gawang utama Arsenal sejak awal 2015 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya