Curhat Pemain yang 'Ditendang' Klub Usai Jadi Pahlawan

Jonas Gutierrez saat membela Newcastle United.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Jonas Gutierrez akhirnya buka suara setelah ditendang oleh Newcastle United. Pemain asal Argentina itu menyindir pemilik klub, Mike Ashley.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Di akun media sosial miliknya, Jonas mencurahkan semua perasaannya. Tak terkecuali rasa sakit hatinya terhadap Ashley yang dituding telah meninggalkannya semasa pemulihan penyakit kanker testis
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU


"Dua hal yang saya pelajari dari penyakit saya, bagaimana Anda dapat mendukung pemain (seperti fans Newcastle) dan bagaimana Anda meninggalkan pemain sendiri (seperti pemilik Newcastle)," sindir Jonas dalam akun Twitternya.


Pemain 31 tahun ini lantas mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam untuk seluruh fans Newcastle. Dukungan dari fans The Magpies diakuinya sebagai salah satu faktor kebangkitannya melawan kanker.


"Ini adalah cara untuk menunjukkan bahwa saya selalu mendengar Anda. Anda sangat penting bagi saya, sepakbola tidak akan sama tanpa Anda. Semua usaha dan kasih sayang saya untuk Anda!" tulis Jonas di akun Facebooknya.


Sebelumnya, direktur Newcastle, Lee Charnley, mengatakan bahwa kontrak Jonas tak lagi diperpanjang. Padahal, sang pemain berjasa dalam mengantarkan The Magpies keluar dari jerat degradasi.


Berkat gol Jonas, Newcastle berhasil memastikan kemenangan West Ham United dalam pertandingan terakhir Premier League dengan skor 2-0. Hasil itu sekaligus membawa tim besutan John Carver merangkak naik ke posisi 15 klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya