Kualitas 'Meriam' Arsenal Terbaik dalam 10 Tahun Terakhir

Pemain Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Penampilan Arsenal di kompetisi Inggris musim ini cukup luar biasa. Theo Walcott pun merasa saat ini
The Gunners
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
tengah diisi oleh skuad terbaik dalam 10 tahun karirnya di klub London utara tersebut.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok

Saat ini, Arsenal sedang mempersiapkan diri untuk menjalani laga final Piala FA, melawan Aston Villa malam nanti, kedua secara beruntun sekaligus bisa menjadi klub kedua dalam sejarah yang bisa mempertahankan trofi tertua di dunia tersebut.


Di kompetisi Premier League, Arsenal mengawali musim dengan rekor terburuk namun mampu bangkit saat kalender memasuki 2015 untuk mengamankan posisi tiga klasemen akhir. Walcott pun menilai sudah saatnya gelar juara jadi incaran mereka.


"Secara keseluruhan, peringkat tiga adalah peningkatan dari tahun lalu. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami benar-benar siap untuk bertarung dalam perebutan gelar juara," ujar Walcott pada
talkSPORT
.


"Secara personal, saya sudah ada di sini selama 10 tahun dan ini adalah skuad terbaik yang pernah saya rasakan," lanjutnya.


Walcott belakangan baru kembali dari cedera panjang dan sukses mencetak tiga gol pada laga pamungkas Premier League kemarin. Ketajamannya diharapkan kembali muncul di Wembley hari Sabtu ini, 30 Mei 2015.


"Saya sudah melakukan tugas saya. Saya juga ingin bermain dan siap untuk diberikan kesempatan akhir pekan ini dan saya telah bermain cukup baik," imbuh Walcott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya