Asisten Pelatih Madrid Ikuti Jejak Carlo Ancelotti

Paul Clement
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Asisten pelatih Real Madrid, Paul Clement, mengikuti jejak Carlo Ancelotti keluar dari Santiago Bernabeu. Clement dilaporkan akan menangani sebuah klub ke depannya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pengunduran diri Clement disampaikan dalam akun Twitternya. Dia mengatakan, merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Ancelotti dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan Carlo di klub nomor satu dunia. Terima kasih kepada seluruh pemain, staf dan fans. Hala Madrid," kicau Clement.


Media talkSPORT melansir bahwa Clement kemungkinan akan melatih klub Inggris. Ada dua klub yang tengan mendekati pria 43 tahun ini, yaitu Derby County dan Sunderland.


Kedua klub ini memang mencari seorang bos setelah ditinggal manajernya. Derby baru saja memecat Steve McLaren, sedangkan Sunderland tak bisa mempertahankan Dick Advocaat.


Clement memang belum memutuskan bagaimana masa depannya. Ada yang menyakini Clement akan terus mendampingi Ancelotti di klub yang baru, Namun, ada pula yang memprediksi bahwa Clement akan memulai karirnya sebagai pelatih kepala.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya