Inter Milan Berniat Pulangkan Winger Chelsea ke Serie A

Pemain Chelsea, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Inter Milan mulai bersiap untuk membangun skuad juara musim depan. Sejumlah pemain bintang bakal digaet demi mengembalikan kejayaan La Beneamata.

Sebelumnya, Inter dilaporkan terus berusaha menggaet Yaya Toure dari Manchester City. Kini giliran winger Chelsea, Juan Cuadrado, yang ingin dirayu oleh klub asuhan Roberto Mancini tersebut.

Di Serie A, Cuadrado sudah kenyang pengalaman. Sebelum bergabung dengan Chelsea, Cuadrado pernah membela Udinese dan Fiorentina. Atas dasar inilah, Inter ingin membawanya kembali ke Italia.

Dilansir Mirror, Inter berencana untuk meminjam Cuadrado selama satu musim. Jika mampu tampil mengesankan, pemain Kolombia itu akan dipermanenkan statusnya.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Chelsea sendiri kabarnya siap melepas Cuadrado. Sang pemain dinilai tak berkembang setelah beberapa bulan bergabung dari Fiorentina. Namun, mereka tak ingin melepas Cuadrado dengan status pinjaman.

The Blues hanya mau menukar Cuadrado dengan dana tunai. Kabarnya, nilai pemain 27 tahun tersebut tak kurang dari £20 juta. Dana itu akan dipergunakan manajemen Chelsea untuk belanja pemain lain.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022