Jadi Kapten, Rooney Puas 'Comeback' ke UCL

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id - Debut perdana Wayne Rooney sebagai kapten tim Setan Merah cukup menjanjikan. Meski Manchester United memiliki bomber lain seperti Radamel Falcao dan Robin van Persie, namun skuat Old Traffold masih sangat tergantung dengan performanya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

MU mengawali kompetisi dengan menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer. Di bawah komando mantan pelatih timnas Belanda ini, Rooney cs berhasil merebut tiket ke Liga Champions musim depan, meski lewat jalur kualifikasi.

“Secara keseluruhan, saya bahagia dengan musim pertama saya sebagai kapten. Saya senang bahwa kami kembali ke Liga Champions dan saya tak sabar untuk membantu tim meraih kesuksesan di musim depan,” ujar Rooney seperti dilansir laman resmi klub, manutd.com.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

“Empat besar adalah keharusan. Kami harus kembali ke Liga Champions dan kami sukses melakukannya. Mudah-mudahan itu bisa digunakan sebagai batu loncatan bagi kita untuk menjadi lebih baik dan berjuang meraih trofi pada tahun depan,” ujarnya menambahkan.

Musim lalu Rooney sukses mengoleksi 14 gol dan 6 assists dari 37 penampilannya bersama MU di semua kompetisi.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

“Saya pikir performa saya bagus. Saya bermain di beberapa posisi berbeda dan mencetak sedikit gol, saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” ujar mantan pemain Everton itu.

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024