Selusin Pemain Top yang Bisa Didapat dengan Gratis (2)

Striker Olympique Marseille, Andre-Pierre Gignac
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Menjadi pemain berstatus bebas transfer tentu bakal jadi incaran banyak klub, apalagi kalau berstatus pemain papan atas. Berikut selusin pemain top yang bisa didapat gratis musim panas nanti.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Dengan kontrak tersisa yang tinggal menunggu bulan saja, maka banyak pemain yang berstatus free transfer saat bursa transfer dibuka nanti. Ini 12 pemain bintang (bagian 2) yang bisa jadi rebutan, versi
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Soccerway :


Nigel De Jong (AC Milan)

Gelandang pekerja keras asal Belanda ini sudah memberikan isyarat akan hengkang dari Rossoneri, akhir musim nanti. De Jong diminati oleh Manchester United dan klub Turki, Galatasaray.


Yevhen Konoplyanka (FC Dnipro)

Salah satu pemain yang belum ngetop, tapi namanya sedang mencuat adalah Konoplyanka. Penyerang Dnipro itu digoda oleh tiga klub Inggris yaitu Tottenham, Liverpool, dan Stoke City. Dengan kontrak yang akan habis, transfer ini bisa jadi kenyataan.


Andre Ayew (Marseille)

Pemain terbaik Afrika di Liga Prancis ini dipastikan akan hengkang setelah manajemen klub ingin memotong pendapatannya. Liverpool pun tertarik memboyongnya.


Andre-Pierre Gignac (Marseille)

Status top scorer nomor 2 Ligue 1 ini jadi rebutan banyak klub Eropa. Dari Prancis, Montpellier, mengidamkan jasanya. Selain itu juga Liverpool, Newcastle United, dan Fiorentina juga menginginkan Gignac, meski kini sudah menginjak 29 tahun.


Didier Drogba (Chelsea)

Sudah menginjak usia 36 tahun, Drogba sudah memastikan akan keluar dari Stamford Bridge. Setelah mencicipi Liga Turki dan Tiongkok, pria Pantai Gading itu kini mengincar Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.


Mikel Arteta (Arsenal)

Gelandang asal Spanyol ini terlalu sering mengalami cedera sepanjang musim ini. Total, Arteta hanya main 7 kali sepanjang musim. Dengan usia memasuki 33 tahun, opsi pensiun atau pulang ke La Liga bakal jadi pilihan buatnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya