Demi Liga Champions, MU Diminta Pertahankan Di Maria

Pemain Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Legenda Manchester United, Paul Scholes, meminta mantan timnya tersebut untuk tetap mempertahankan Angel Di Maria. Pasalnya, pemain asal Argentina itu bisa menjadi kunci bagi MU di ajang Liga Champions musim depan nanti.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Belakangan, Di Maria memang dikabarkan masuk daftar jual Setan Merah pada musim panas mendatang, karena penampilannya yang kurang apik di musim ini. MU juga baru saja menjalin kesepakatan dengan Memphis Depay.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Media-media Inggris melaporkan Di Maria sudah masuk radar Paris Saint-Germain dan Bayern Munich. Namun, Scholes berharap Louis van Gaal mempertahankan Di Maria dalam skuadnya di musim depan nanti.


"Di Maria memiliki kualitas. Saya tak berpikir MU boleh kehilangan dia. Tapi, mereka butuh pemain seperti dia untuk bersaing di level tertinggi di Liga Champions. Lihat saja apa yang terjadi," kata Scholes, dilansir
ESPN.


"Saya masih menerima jika dia kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Manchester," sambungnya.


Gelandang berusia 27 tahun tersebut memang memiliki catatan cukup baik di ajang Liga Champions. Bersama Madrid, Di Maria hampir selalu mencapai minimal hingga babak semifinal dan puncaknya dia sukses menjadi pemain terbaik di final Liga Champions 2013-2014. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya