MU Yakin Takkan Terlalu Lama Kering Gelar

Pemain Manchester United merayakan gol Ashley Young
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Ashley Young sangat yakin kalau Manchester United segera kembali merebut gelar juara bergengsi, setelah prestasinya tertatih-tatih dalam dua musim terakhir.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak hengkangnya Sir Alex Ferguson dari kursi pelatih, prestasi MU merosot di bawah arahan David Moyes. Bahkan, MU sampai terlempar ke posisi 7 klasemen akhir Premier League, musim lalu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kedatangan Louis van Gaal pun gagal memberikan MU gelar juara. Meski prestasi Setan Merah meningkat dengan menduduki posisi 4 klasemen dan lolos ke Liga Champions.


Banyak pihak khawatir MU akan meredup dalam waktu lama. Namun, Young merasa peningkatan prestasi musim ini bisa melecut peluang mereka musim depan.


"Kami ingin segera merebut kembali gelar juara dan trofi, tapi memang bukan musim ini," ujar Young seperti dilansir dari situs resmi MU.


"Kalau kami bisa mengembangkan performa yang kami tunjukkan musim ini dan melakukannya musim depan, maka sudah jelas gelar dan piala segera datang kembali," lanjutnya.


Performa Young musim ini cukup memuaskan dengan tampil 29 kali dengan catatan 2 gol. Pemain 29 tahun itu bahkan sempat tercatat sebagai man of the match dalam beberapa penampilan MU di akhir musim. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya