2 Gelar Bikin Juventus Tenang Hadapi Barcelona

Selebrasi para pemain Juventus usai memastikan diri ke final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Juventus sedang berada dalam kondisi mental bagus jelang duel akbar melawan Barcelona di final Liga Champions, 6 Juni 2015, di Olympiastadion, Berlin. Kubu Si Nyonya Tua mengaku tak memiliki rasa takut dan khawatir jelang duel tersebut.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Raihan gelar ganda (
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
double winner) di kompetisi domestik membuat Juve bisa tenang menghadapi Barca di final nanti. Ya, Juve memang sudah meraih dua gelar di musim ini.


Mereka sudah mengunci trofi Serie A dan Coppa Italia. Prestasi ini disebut bek Juve, Angelo Ogbonna, sukses mengangkat moral bertanding mereka.


"Kami sudah memenangkan Scudetto yang sudah menjadi target utama sejak awal musim. Kemudian, Coppa Italia yang kami tunggu selama 20 tahun," kata Ogbonna di
Juventus.com
.


"Persiapan kami untuk laga 6 Juni sudah mulai sempurna. Penting sekali menampilkan performa terbaik. Kami ingin melupakan sejenak kesuksesan di Liga. Itulah cara terbaik dan melanjutkan perjalanan ke final Liga Champions," sambungnya.


Hal yang sama diucapkan oleh gelandang muda Juve, Stefano Sturaro. Juve, bagi Sturaro, bukanlah tim yang berstatus underdog di laga final nanti.


Peluang Juve untuk menjadi juara, menurut pria 22 tahun tersebut, sama besarnya dengan Barca. "Kami tak merasa underdog. Lagipula, pertandingan dimulai dengan skor 0-0. Kami akan memberikan seluruh kemampuan agar bisa meraih hasil maksimal," ucap Sturaro. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya