Pemain Ini Bikin Messi Ngeri Jelang Final Liga Champions

Barca Juara La Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Lionel Messi telah memperingatkan rekan-rekannya di Barcelona kalau Juventus bisa menebar ancaman serius di final Liga Champions, terutama Carlos Tevez.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kedua tim akan bertemu di Berlin pada 6 Juni 2015 mendatang. Juve dalam misi merebut tiga gelar setelah sebelumnya sudah mengamankan trofi juara Serie A dan Copa Italia.
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi


Hal serupa juga diincar Barcelona. Setelah menjadi kampiun La Liga, kini Copa del Rey dan Liga Champions diincar jadi pelengkap.


Blaugrana
menjadi favorit jelang laga final tersebut, namun Messi memperingkatkan teman-teman satu timnya untuk tidak bersantai diri. Apalagi Tevez bisa menjadi katalis buat Juventus.


"Kami akan menghadapi lawan yang paling tangguh. Juventus kuat secara fisik dan memiliki pemain luar biasa seperti Tevez," ujar Messi pada
Sport Premium
.


"Ini adalah final dan semua bisa terjadi, tapi kami bersiap jelang pertandingan itu seperti pertandingan lainnya," lanjut pemain 27 tahun itu.


Kalau Barcelona sukses amankan gelar juara, maka itu akan jadi kali keempat Messi merebut gelar juara Liga Champions. Selain itu, pria Argentina itu juga saat ini dalam posisi terdepan untuk merebut Ballon d'Or musim depan berkat penampilan luar biasanya di paruh akhir musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya