Piala FA Jadi Penentuan Status Arsenal Musim Ini

Alexis Sanchez dan Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengatakan final Piala FA, Sabtu 30 Mei 2015, merupakan laga penting bagi timnya. Pertandingan melawan Aston Villa di Stadion Wembley tersebut akan menjadi penentu apakah musim ini adalah musim yang baik atau buruk bagi Arsenal.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Sejauh ini, Arsenal mengalami musim yang mengecewakan. Di Premier League, The Gunners hanya finis di posisi ketiga klasemen sementara. Sedangkan di Liga Champions, Arsenal terhenti di babak 16 Besar setelah disingkirkan AS Monaco.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Di Piala Liga pun Arsenal tak mampu bicara banyak. Piala FA menjadi satu-satunya harapan bagi pasukan Arsene Wenger meraih gelar juara.


"Saya pikir itu (final Piala FA) akan mementukan apakah kami memiliki musim yang baik atau tidak," kata pemain 23 tahun tersebut kepada BBC Sport.


"Kami ingin mendapatkan posisi kedua (di klasemen Premier League) musim ini, tapi sayang kami tak bisa mencapainya. Jadi sekarang kami berusaha untuk menyelesaikan musim ini dengan trofi," ia menambahkan.


Musim lalu, Arsenal berhasil menutup perjalanannya dengan menjuarai Piala FA. Di final, The Gunners mengalahkan Hull City dengan skor tipis 3-2. Mampukah Arsenal mengulangi sukses tersebut musim ini?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya