Berada di Spanyol, De Gea Enggan Bicara Soal Real Madrid

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Kiper Manchester United, David De Gea, masih bungkam terkait masa depannya. Hingga kini, belum diketahui apakah De Gea akan bertahan di Old Trafford atau memilih hengkang.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejauh ini, De Gea terus dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Beberapa media menyebut, kiper asal Spanyol ini sudah setuju untuk pindah ke Los Blancos. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari De Gea. Saat jurnalis Cuatro TV bertanya kepada sang pemain, dia menolak menjawab. Ketika itu De Gea mengaku enggan membahas masalah nasibnya.

Namun, hingga saat ini ia belum juga menandatangani kontrak baru bersama MU. Tak diketahui secara pasti kenapa kiper 24 tahun ini masih menunda untuk memastikan masa depannya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Padahal, manajemen MU sangat berharap De Gea bertahan. Setan Merah bahkan siap memberikan gaji tinggi dan kontrak panjang kepada kiper tim nasional Spanyol tersebut.

Dilansir Sportsmole, De Gea saat ini tengah berlibur bersama kekasihnya, Edurne Garcia, di Madrid, Spanyol. Dia tampaknya butuh waktu untuk bersantai setelah menjalani musim yang melelahkan.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022