Bek Madrid Puji Calon Pelatih Baru

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id - Bek Real Madrid, Pepe, siap menyambut Rafael Benitez sebagai pelatih anyar timnya. Pepe menilai, Benitez sebagai sosok pelatih hebat yang bakal membawa Madrid berjaya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Benitez pelatih hebat yang telah melakukan pekerjaan bagus di manapun dia berada, khususnya Liverpool," puji Pepe seperti dilansir Sportsmole.

Namun, dia mengaku penunjukan Benitez sebagai pelatih Madrid masih belum pasti. Saat ini, belum ada keterangan resmi dari manajemen Madrid atau juga Benitez terkait isu tersebut.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

"Tapi saat ini, itu masih pembicaraan di media. Kami harus menunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan," kata Pepe.

Posisi pelatih Madrid memang tengah lowong pasca pemecatan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu dinilai gagal setelah Los Blancos gagal juara di kompetisi domestik dan Eropa.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Benitez menjadi calon kuat untuk meneruskan pekerjaan Ancelotti. Sinyal penunjukkan pelatih 55 tahun ini sudah diperlihatkan oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Namun, teka-teki ini baru akan terungkap dalam beberapa hari ke depan.

(mus)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017