Teka-teki Kepulangan Ancelotti ke Milan Segera Terungkap

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - AC Milan tak menyerah untuk mengejar tanda tangan Carlo Ancelotti, pelatih yang baru saja dipecat oleh Real Madrid. Pihak Milan terus berusaha untuk menyakinkan Ancelotti untuk kembali ke Italia.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

CEO Milan Adriano Galliani mengatakan, peluang untuk mendapatkan Ancelotti tetap ada. Saat ini, peluang itu masih 50 persen. Menurut dia, dalam waktu dekat pelatih 55 tahun itu akan memberikan jawaban.

"Dia akan memberikan kami jawaban final pada Rabu mendatang," ujar Galliani kepada Sports Mediaset.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

"Berdasarkan (peluang) keputusan Carlo 50-50. Tapi kami berharap pada hari Rabu, itu akan menjadi 100 persen. Namun, saya juga takut itu akan menjadi nol," ujarnya.

Meski terus mengejar Ancelotti, Galliani menegaskan bahwa kerja sama dengan Filippo Inzaghi belum berakhir. Pihaknya masih akan menunggu kepastian dari Ancelotti sebelum menentukan nasib Inzaghi.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Dalam kasus apapun, ikatan kami dengan Inzaghi tak akan berakhir. Kami akan melihat apa yang akan terjadi," ujar Galliani.

Ada kemungkinan Inzaghi akan ditempatkan sebagai asisten Ancelotti. Namun, ada pula rumor yang mengatakan bahwa Inzaghi akan pergi melatih klub lain.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya