Peluang Carlo Ancelotti Kembali ke AC Milan: 50-50

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Carlo Ancelotti sempat mengatakan bakal rehat dari melatih setahun jika dipecat Real Madrid. Namun, usai kontraknya benar-benar diputus Madrid, mantan pelatih Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) itu tampaknya masih tertarik untuk "lanjut".

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Diketahui, Ancelotti telah melakukan pembicaraan dengan CEO AC Milan, Adriano Gallini. Namun, keputusan apakah akan kembali ke mantan klubnya atau berhenti sejenak dari dunia sepakbola baru akan diputuskan awal bulan depan.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
"Saya selalu (menjalani hubungan) dengan baik bersama Galliani, dan kami akan membuat keputusan pada 3 Juni," ucap Ancelotti kepada Milan Channel. "Apakah saya akan setahun cuti? Kita akan lihat nanti," sambung pelatih asal Italia tersebut.

Sementara itu, Galliani mengatakan bahwa Ancelotti tengah pikir-pikir. Dia juga berkata, kemungkinan pelatih yang pernah membawa Rossoneri meraih dua gelar Liga Champions dan satu Scudetto itu kembali ke San Siro adalah fifty-fifty.

"Carlo Ancelotti berpikir untuk rehat setahun, tapi saya berharap bisa meyakinkannya agar mau menerima penawaran Milan. Renspons akhir akan tiba pada Rabu (3 Juni 2015)," kata Galliani, yang merupakan tangan kanan Presiden Milan, Silvio Berlusconi itu.

"Dia akan memikirkannya dalam beberapa hari, tapi dia mengatakan kemungkinannya 50-50. Saya akan menghubungnya pada Rabu. Kami sepakat soal segalanya, tapi kita tunggu apa yang dikatakannya nanti," sambung pria berkepala plontos tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya