Aston Villa ke Wembley untuk Ciptakan Sejarah

Penyerang Aston Villa, Christian Benteke
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Aston Villa akan berhadapan dengan Arsenal pada laga final Piala FA, Sabtu 30 Mei 2015 malam WIB. Meski kalah favorit dibanding The Gunners, manajer Villa, Tim Sherwood yakin timnya bisa menghadirkan kejutan di laga tersebut.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Diketahui, Arsenal merupakan tim yang menduduki posisi 3 klasemen akhir Premier League, sedangkan The Villans nyaris memasuki zona degradasi. Kendati demikian, Sherwood mengatakan timnya memiliki kemampuan menghadapi tekanan di laga penting.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
"Menjadi bagian dari final Piala FA adalah pencapaian fantastis. Saya sangat bangga dan kami tak akan ke sana hanya untuk menjadi (tim) penghibur," ucap Sherwood, sebagaimana dinukil dari Sports Mole, Kamis 28 Mei 2015.

"Dalam laga-laga besar, mereka (skuad Villa) mampu bermain baik dan kami perlu melakukannya satu kali lagi. Anak-anak sadar mereka bisa menciptakan sejarah dan seseorang bisa menjadi pahlawan di sana," sambung manajer kelahiran Elstree, Inggris tersebut.

Lebih lanjut, Sherwood juga yakin dia disenangi oleh fans Villa, meskipun permasalahan inkonsistensi masih melanda tim, sejak dia bergabung. Bagaimanapun, mantan manajer Tottemham Hotspur itu yakin telah membawa perubahan positif bagi The Villans.

"Saya pikir, fans mengapresiasi apa yang telah saya lakukan. Saya ingin mereka menikmati hari nanti. Jarang-jarang Anda ke Wembley. Saya ingin meyakinkan kalau kami akan kembali pada Agustus, untuk Community Shield," tutur Sherwood.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya