Mourinho: Semua Klub Besar Tak Suka Chelsea Juara

Pemain Chelsea merayakan kesuksesan menjuarai Premier League 2014/2015
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Marsh Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Chelsea menahbiskan diri menjadi tim terbaik Premier League musim 2014-15, usai menduduki posisi teratas klasemen akhir. Manajer The Blues, Jose Mourinho mengatakan hal serupa tak akan bisa diulangi dengan mudah di musim depan.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Dominan sejak awal, The Blues tak mampu disaingi oleh para rival seperti Manchester City dan Arsenal. Alhasil, mereka pun finis di puncak klasemen, dengan koleksi 87 poin, unggul delapan angka dari The Citizens yang mengakhiri musim sebagai runner-up.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Mourinho menegaskan, bahwa para pesaing tak senang dengan pencapaian Chelsea tersebut. Sehingga, yang terjadi pada musim depan bisa terprediksi. ManCity, Arsenal, dan Manchester United bakal berlomba-lomba menenggelamkan The Blues.

"Sangat sulit untuk memenangi Premier League dua tahun berturut-turut. Semua klub besar tak senang (kami juara), dan kami akan mencoba untuk bereaksi," kata Mourinho, sebagaimana dikutip dari Sports Mole, Kamis 28 Mei 2015.

Pada kesempatan tersebut, Mourinho juga mengingatkan anak asuhnya agar tak puas dengan pencapaian musim ini. Menurutnya, harus ada peningkatan di semua hal. Jika itu tak dilakukan, segalanya akan berdampak buruk bagi Eden Hazard cs.

"Kami harus lebih baik lagi musim depan, dibandingkan dengan musim ini. Jika berpikir bahwa segalanya sudah cukup, maka kami akan berada pada situasi sulit," tutur mantan arsitek Porto, Inter Milan, dan Real Madrid tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya