Hewan Lucu Ini Ramal Villa Kalahkan Arsenal di Final FA Cup

Penyerang Aston Villa, Christian Benteke
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Arsenal boleh lebih diunggulkan ketimbang Aston Villa pada babak final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 30 Mei 2015 mendatang. Namun, seekor penguin meramalkan Villa akan keluar sebagai juara di turnamen tertua di ranah Inggris tersebut.

Penguin ini adalah penghuni di National Sea Life Centre di Birmingham, dan merupakan hewan lucu yang cukup special.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Pasalnya, yang diberi nama Ginny ini memiliki kemampuan untuk meramal, dan kali ini dia coba meramalkan Villa sebagai pemenang Piala FA.

Psychic penguins have actually predicted who'll win the Arsenal v Villa FA Cup final

"Penguin kami senang ketika mendapat kesempatan untuk memakai kemampuan fisiknya dalam sebuah tes, khususnya Ginny," ujar staf National Sea Life Centre, Naomi Bird, seperti dilansir Daily Star.

"Kami menaruh dua timba yang sama bagi para penguin untuk dipilih dan tak ada keraguan sama sekali terhadap pilihan Ginny. Ia yakin bahwa tim yang berbasis di Birmingham (Aston Villa) bakal menjadi pemenangnya," sambungnya.

Terlepas dari ramalan tersebut, Arsenal akan melakoni laga tersebut dengan status juara bertahan dan di atas kertas memang memiliki peluang besar untuk mempertahankan gelar juara.

Belum lagi, skuad asuhan Arsene Wenger itu tampil cukup baik di ajang Premier League dengan finis di peringkat ketiga.

Berbeda dengan Villa, tim asuhan Tim Sherwood itu finis di posisi ke-17 atau satu tingkat di atas zona degradasi. Bila menilik dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal sukses menorehkan tujuh kemenangan dari Villa.

Arsenal saat ini sudah mengumpulkan 11 trofi Piala FA, raihan tersebut sama dengan milik Manchester United. Trofi ini juga bisa menjadi penghapus dahaga The Gunners yang sudah lama sekali tidak meraih gelar juara Premier League. (ase)

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016