Dituding Miliki Hewan Secara Ilegal, Mourinho Dipenjara

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Jose Mourinho ternyata memiliki pengalaman tak mengenakkan selama bermukim di Inggris. Pelatih Chelsea itu sempat berurusan dengan hukum hanya karena hewan peliharaan. Parahnya, kala itu timnya tengah berjuang di final Piala FA.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Insiden terjadi pada 2007 silam, di periode pertama kepelatihannya bersama The Blues. Saat itu John Terry dan kawan-kawan akan berjuang di final Piala FA pertamanya melawan Manchester United di stadion Wembley.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Pelatih asal Portugal itu dituding membawa anjing secara ilegal ke Inggris. Pihak kepolisian pun sempat ingin membawa anjingnya tersebut, namun Mourinho tak rela hingga terpaksa polisi menggiringnya ke penjara.

 

"Saya menjuarai Piala FA, namun itu merupakan minggu yang berat karena saya sempat ada di penjara gara-gara anjing saya. Ini merupakan cerita yang aneh. Dokter hewan mengira saya membawa anjing dari Portugal tanpa surat-surat yang jelas," kata Mourinho pada
Daily Mail.

"Mereka mengirim polisi ke rumah saya untuk mengambil anjing tersebut, namun saya tidak memperbolehkan hal tersebut terjadi. Alhasil, mereka juga menangkap saya karena dianggap menghalangi hukum. Saya akhirnya hadir di final, namun tidak dengan keluarga saya, karena mereka harus mengurus anjing tersebut," lanjutnya.


Beruntung, Chelsea akhirnya berhasil keluar sebagai juara pada turnamen tertua di ranah Inggris tersebut. The Blues yang menjadi jawara Premier League musim ini, berhasil mengalahkan MU dengan skor 1-0 lewat gol Didier Drogba. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya