Sosok Mourinho Bikin Pemain Ini Anti Chelsea

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pemain muda Belgia, Kevin De Bruyne, menutup kemungkinan kembali ke Chelsea jika posisi manajer masih ditempati Jose Mourinho. Pemain 23 tahun itu disinyalir masih kesal dengan perlakuan Mou selama berkostum The Blues.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Setelah menjalani karier mengecewakan di Chelsea karena lebih banyak dipinjamkan ke klub lain, De Bruyne akhirnya resmi pindah ke klub Jerman, Wolfsburg pada Januari 2014 dengan biaya transfer £18 juta.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


De Bruyne pertama kali didatangkan Chelsea pada Januari 2012 dari klub Belgia, Genk. Namun, dia tidak mendapat kepercayaan dan langsung dipinjamkan ke Werder Bremen di musim 2013.


Kehadiran Mourinho di awal musim 2014 juga tidak banyak membantu. Setelah hanya tiga kali mendapat kesempatan bermain, De Bruyne bahkan dilepas permanen ke Wolfsburg pada pertengahan musim 2014.


"Saya pikir, sejujurnya saya tidak mau kembali ke Chelsea selama dia (Mourinho) masih menjadi manajer," katanya seperti dilansir
Tribal Football,
Kamis 28 Mei 2015.


"Saya tidak takut kembali ke Inggris atau bermain di Spanyol. Saya yakin bisa bermain bagus di sana. Anda tidak bisa membandingkan karier saya selama di Chelsea dengan situasi saat ini," katanya.


Di Wolfsburg, De Bruyne menunjukkan kualitasnya dengan menjadi salah satu pemain lapis pertama. Sejauh ini, dia sudah bermain di 48 pertandingan dan menyumbang 13 gol untuk Wolfsburg. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya