Tatap Musim Baru, Mourinho Pertahankan Skuat 'Juara' Chelsea

Pelatih Jose Mourinho, dengan medali juara Premier League
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pasca memenangkan trofi liga Inggris musim ini, Jose Mourinho langsung menyiapkan skema demi pertaruhannya mempertahankan gelar bergengsi di Negeri Ratu Elizabeth itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dan langkah awal yang ditempuh sang
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
special one adalah dengan mempertahankan deretan skuat The Blues yang mengantarkannya meraih kembali kejayaan di Premier League.


Strategi itu dinilai Mou merupakan bentuk ideal dalam menjaga soliditas dan konsistensi timnya yang diharapkannya akan bisa tampil lebih padu musim mendatang.


"Pemain yang saya inginkan adalah mereka yang ada dalam skuat saat ini, dan mereka pula pemain yang akan saya pertahankan," ujar Mourinho kepada
Soccerway
.


Meski demikian, mantan pelatih Porto ini juga masih memerlukan dua sampai tiga pemain baru dalam skuatnya kelak. "Kami juga ingin menambah pemain, kami akan senang dengan hadirnya beberapa pemain. Dua atau tiga selalu datang ke klub, itu normal," kata pria berpaspor Portugal itu.


Namun dengan maikn kerasnya persaingan musim depan, memprioritaskan pemain sebelumnya dengan sentuhan berbagai motivasi baru nampak lebih jadi pilihan efektif armada Stamford Bridge demi meningkatkan performa mereka.


"Liga ini sangat kompetitif sehingga kita harus mulai dengan motivasi dan keinginan seperti yang kita lakukan pada awal musim ini sama," kata sosok pelatih kharismatik ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya